Find Us On Social Media :

Tips Sehat Anjasmara, 'Sexy Man Alive' di Usia 43 yang Masih Doyan Gorengan

Rajin berlatih yoga membuat Anjasmara tetap bugar dan seksi di usia 43.

GridHEALTH.id - Anjasmara yang kini berusia 43 tahun telah aktif di dunia model dan televisi mulai tahun 1995 hingga kini. Namun suami Dian Nitami ini tidak terlihat tambah tua.

Baca Juga : Studi : Beras Hitam Jauh Lebih Sehat Untuk Penderita Diabetes

Anjas tetap sehat dan tampil prima di acara apa pun, mulai di layar kaca hingga acara off air.  Semua wanita terkesan dengan bentuk tubuhnya yang masih kencang, bahkan boleh dibilang seksi dan bugar untuk ukuran pria seusianya.

Ditemui di suatu acara, Anjas mengatakan tidak punya tips tertentu untuk menjaga kesehatannya.  

Namun, Anjas menekankan pentingnya olahraga supaya bisa selalu sehat dan tampil baik di televisi, karena berat badan bisa tampak lebih berat 5-10 kilogram saat berada di depan kamera. 

"Saya tidak diet. Masih akan daging, ayam, ikan, gorengan, dan tengah malam masih makan. Tapi saya rutin olahraga yoga dan kardio untuk menjaga atau menurunkan berat badan.

Dalam seminggu saya mengajar dan latihan yoga 5 kali seminggu," ujar Anjas yang kini tengah membintangi sebuah sinetron.

Anjas mengatakan, dia sebelumnya belajar meditasi sebelum menekuni yoga. Selain menjaga kesehatan, yoga juga membantu Anjas mengendalikan emosi sehingga tidak "baperan".

Anjas yakin, manfaat serupa juga bisa dirasakan siapa pun yang rajin latihan yoga.  "Kalau memang serius ya ada benefitnya.

Saat meditasi kita bisa ngobrol dengan badan sendiri, yang ternyata membantu regenerasi sel dalam tubuh sehingga selalu sehat," kata Anjas seperti dkutip dari detikhealth.com.

Baca Juga : Pengantin Baru Syahrini Selalu Terlihat Sempurna Dengan Riasan Wajah, Wajarkah Dipakai Setiap Hari?

Dilansir dari everydayhealth.com, ini lah beberapa manfaat yoga;

 

1. Menghilangkan stres

Tekanan pekerjaan, kehidupan perkawinan, dan hubungan sosial terkadang menimbulkan stres. Untuk mengatasinya, olahraga yoga bisa menjadi pilihan.