Find Us On Social Media :

DJ Verny Hasan Bantah Dirinya Mengidap Bipolar, Begini Cara Deteksi Pengidap Gangguan Bipolar dengan Mudah!

DJ Verny Hasan mengaku bukan pengidap bipolar

GridHEALTH.id - DJ Verny Hasan telah meminta maaf kepada Denny Sumargo atas kesalahannya yang telah menyebut putrinya sebagai anak dari aktor sekaligus pebasket tersebut.

Hal ini berawal dari ibunda Denny Sumargo, Meiske Sumargo, saat mengunggah hasil tes DNA yang menunjukkan putranya itu bukan ayah biologis dari putri DJ Verny Hasan.

Pembuktian ini sekaligus membebaskan Denny Sumargo dari segala tudingan padanya selama 6 tahun.

Baca Juga : Meretakkan Leher Sampai Berbunyi 'Krek!' Berisiko Terkena Stroke Hingga Radang Sendi, Hentikan Sekarang Juga!

DJ Verny secara besar hati meminta maaf kepada Denny di hadapan rekan media pada Kamis (7/3/2019) kemarin, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

"Di sini saya mau mengakui atas kesalahan saya enam tahun lalu. Di sini saya bertanggung jawab enam tahun lalu yang sudah terjadi, hasil DNA tidak cocok," ujar DJ Verny, melansir dari Tribun Seleb.

Sang DJ mengatakan hasil tes tersebut dilakukan di dua rumah sakit pada 8 Februari 2019 lalu.

Setelah meminta maaf, pada Jumat (8/3/2019) DJ Verny mengunggah beberapa kalimat yang mengungkapkan curahan hatinya.

Dalam salah satu curhatannya, DJ Verny sempat mengatakan bahwa dirinya bukanlah pengidap bipolar lantaran dianggap sering tersenyum saat sedang dihadapkan dengan masalah besar seperti sekarang ini.

"Saya selalu tersenyum bukan karena saya bipollar karena sesakit apapun yang saya rasain saya tetap tersenyum..." tulisnya.