Find Us On Social Media :

GHB Narkoba yang Digunakan Pelanggan VIP Burning Sun untuk 'Lecehkan' Wanita, Sebabkan Amnesia Hingga Tingkatkan Gairah Seksual

Nama Seungri ikut terseret dalam kasus Burning Sun

GridHEALTH.id - Tidak hanya menjadi perhatian masyarakat Korea Selatan saja, kasus kelab malam Burning Sun yang menyeret nama idola K-Pop Seungri 'BIGBANG' pun menjadi pembahasan publik dunia.

Burning Sun merupakan sebuah kelab malam yang berlokasi di kawasan elit Gangnam dan baru berdiri satu tahun yang lalu, tepatnya pada 23 Februari 2018.

Berdasarkan penuturan seseorang yang bekerja di Burning Sun, sebenarnya Seungri bukanlah pemilik dari kelab malam tersebut, idol tersebut hanya ikut 'mengoperasikannya'.

"Memang benar Seungri mengoperasikan Burning Sun tetapi dia sebenarnya bukan pemiliknya. Saat bekerja di interior untuk kelab, pemilik mendengar bahwa Seungri mencari lokasi untuk menjalankan kelab sehingga ditawarkan untuk bekerja sama dengan Seungri," tutur seorang sumber yang dilansir dari Allkpop.com.

Baca Juga : Penting! Ternyata Mineral Ini Paling Berpengaruh Untuk Tubuh

Menurut kabar, Seungri merupakan Direktur Eksekutif Promosi Burning Sun.

Banyak hal skandal di dalam kelab malam tersebut, mulai dari pemerkosaan hingga obat-obatan terlarang.

Salah satu pekerja Burning Sun yang berasal dari China bernama Anna diduga sebagai pemasok obat-obatan terlarang untuk para pelanggan VIP di kelab malam tersebut.

Dalam pemeriksaan yang dilansir dari Soompi.com, Anna memang positif mengonsumsi berbagai jenis obat-obatan terlarang, seperti metamfetamin, ekstasi, opium, ganja, dan ketamin.

Anna mengaku dirinya mengonsumsi narkoba, namun membantah dituduh sebagai pemasoknya.