Find Us On Social Media :

Kepala Siswi SMP Pontianak yang Dikeroyok 12 Siswi SMA Dibenturkan ke Aspal, Risiko Cedera Kepala yang Dialaminya Bisa Fatal!

Kepala korban pengeroyokan oleh 12 siswi SMA dibenturkan ke aspal oleh pelaku. Apa risiko cidera yang dialaminya?

GridHEALTH.id - Kembali terjadi kasus penganiayaan di kalangan pelajar.

Kali ini, korbannya adalah seorang siswi SMP berinisial AD (14) di Kota Pontianak yang dikeroyok oleh 12 siswi SMA di kota yang sama.

Kejadian ini berawal dari komentar di Facebook antara pelaku dengan korban.

Baca Juga : Di Bandung Seorang Suami Rela Terjang Banjir Setinggi Leher Demi Selamatkan Istri yang Tengah Hamil Tua, Berisiko Terkena Penyakit Leptospirosis

"Permasalahan awal karena masalah cowok. Menurut info, kakak sepupu korban merupakan mantan pacar dari pelaku penganiayaan ini. Di media sosial mereka saling komentar sehingga pelaku menjemput korban karena kesal terhadap komentar itu," kata Wakil Ketua Komisi Pengawasan dan Perlindungan Anak Daerah (KPPAD) Kalbar Tumbur, Manalu.

Para pelaku diketahui nekat menjemput korban di rumahnya dan berdalih untuk diajak ngobrol. Korban pun diajak ke Jalan Sulawesi dan Taman Akcaya.

Berdasarkan keterangan korban yang dilansir dari Kompas.com, di dua lokasi tersebut para pelaku melakukan tindak kekerasan. 

Baca Juga : Viral Siswi SMP Dikeroyok 12 Siswi SMA, Kepala Dibentur ke Aspal Hingga Organ Intim DIlukai

"Oleh salah seorang pelaku, wajah korban disiram dengan air. Rambutnya ditarik dari belakang. Lalu dia terjatuh ke aspal," tutur Kasat Reskrim Polresta Pontianak, Kompol Husni Ramli di Mapolresta Pontianak, Kalimantan Barat, Selasa (9/4/2019).

Setelah terbaring di jalan, pelaku lain menginjak perut korban dan membenturkan kepalanya ke aspal.

"Korban bersama temannya itu kemudian melarikan diri menuju Taman Akcaya, yang memang berada tak jauh dari situ," ujarnya.