Find Us On Social Media :

Ayah Kandung Nikita Willy Bongkar Putrinya Dulu Suka Minum Alkohol, Padahal Berisiko Alami Jenis Kerusakan Otak Ini

Dampak alkohol, minuman yang sering dikonsumsi Nikita Willy saat ABG, terhadap otak

GridHEALTH.id - Secara terang-terangan ayah kandung Nikita Willy, Henry Willy Syam, mengungkapkan kebiasaan buruk yang sering dilakukan oleh putrinya semasa muda dahulu.

Hal ini diungkapkannya melalui sebuah tayangan video yang diunggah di kanal YouTube Oma Channel pada 14 Juli 2018 lalu.

Secara gamblang Henry Willy mengatakan putrinya itu dahulu senang pergi ke cafe dan meminum minuman beralkohol.

Baca Juga : 2 Sejoli Ini Gagal Nikah Karena Keduanya Mengidap Kanker Getah Bening, Inilah Kisah Dibalik Cerita Viral Mereka Berdua

"Setelah main sinetron (Nikita menjauh). Waktu udah mulai ini lah, udah bisa keluar malam masuk cafe, minum alkohol," tutur Henry.

Kebiasaan ini tentu membuat Henry marah, namun sang ayah mengaku Nikita saat itu berkilah dengan alasan hanya ingin menenangkan diri.

"Waktu itu memang om marah dibilang cuma refreshing-refreshing. Om bilang, 'Belum saatnya nak. Kita orang timur, umur 21 aja nanti kalo ini nanti dosa', om selalu ingatkan gitu," sambungnya lagi.

Kebiasaan meminum alkohol tentu saja termasuk kebiasaan buruk.

Baca Juga : Risiko Terlalu Sering Makan Daging Merah, Meski Dalam Porsi Kecil

Walaupun alkohol memang membuat peminumnya merasa bersemangat karena pelepasan hormon endorfin yang berikatan dengan reseptor opiat di otak.

Seperti yang kita tahu bahwa semua makanan atau minuman yang kita konsumsi akan berdampak terhadap tubuh, begitu pula alkohol.