Find Us On Social Media :

Bupati Sri Wahyumi Manalip Gemar Bermain Jetski, Ini Manfaatnya

Sri Walyumi Manalip saat bermain jetski

GridHEALTH.id-  Selain memiliki paras yang cantik dan selalu tampil modis, Sri Wahyumi Manalip, Bupati Talaud yang ditetapkan menjadi tersangka kasus korupsi ini juga dikenal sering melakukan aktivitas olahraga ekstrim.

Ia berencana pada 8 Mei nanti akan melakukan aksi terjun payung. Sayang rencana itu tidak terwujud.

Baca Juga : Setelah Bupati Talaud Sri Wahyumi Ditahan KPK, Suami Terserang Stroke & Anak-anak Tinggal di Rumah Kontrakan

Melansir Kompas.com, Sebelum ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Sri Wahyumi Manalip sempat melakukan aksi ekstrem.

Pada Jumat (26/4/2019), Sri Wahyumi Manalip menyeberangi perairan kepulauan Talaud bagian dari Samudera Pasifik, hanya dengan menggunakan jetski.

SWM berangkat dari Beo, di daratan pulau Karakelang menuju pulau terluar Miangas. Jarak tempuh kedua pulau sekitar 127 mil.

Baca Juga : Sri Wahyuni Maria Manalip Selebgram yang menyukai Kegiatan Ekstrim Hingga Akhirnya Ditangkap KPK, Inilah Fakta Penyuka Olahraga Ekstrim

Gelombang laut saat itu sedang tinggi-tingginya.

Sri Wahyumi Manalip nekat menggunakan jet ski selama 13 jam.

Dia ingin mencatatkan rekor MURI sebagai kepala daerah pertama yang mengarungi lautan dalam waktu 13 jam dengan jetski.

Olahraga jetski selain mengasyikkan juga memberikan dampak yang positif bagi kesehatan dan mental. Dilansir dari nakita.grid.id, berikut manfaat yang didapat dari olahraga jetski:

Baca Juga : Tergoda Perawatan Vampire Ala Kim Kardashian, Dua Wanita Malah Kena HIV