Find Us On Social Media :

Sebelum Meninggal, Ani Yudhoyono Sengaja Dibuat Tidur, Bagian Dari Pengobatan Kanker?

Ani Yudhoyono saat dirawat di rumah sakit akibat kanker darah yang dideritanya. Sengaja dibuat tidur sebelum meninggal.

GridHEALTH.id - Baru saja beredar kabar bahwa ibu  Ani Yudhoyono istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY, tutup usia pada 11.50 waktu Singapura.

Baca Juga: Ani Yudhoyono Meninggal Dunia, Perjalanan Panjang Jatuh Bangun Berjuang Lawan Kanker Darah Leukemia

Mantan ibu negara ini meninggal dalam usia 66 tahun.  Sebelumnya, kondisi Ani Yudhoyono dilaporkan sempat memburuk pada Rabu (29/5).

Namun, ia kembali dalam kondisi yang stabil pada Kamis (30/5), seperti yang diungkap Kadiv Advokasi dan Hukum Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean.

Jumat (31/5), laporan kembali memburuknya kondisi Ibu Ani terdengar. Bahkan, Ferdinand mengungkapkan bahwa Bu Ani dalam kondisi tak sadarkan diri.
 
Soal itu, Wasekjen Demokrat Renanda Bachtar menjelaskan alasan Bu Ani tak sadarkan diri. 

"Ada serangkaian proses yang lebih baik Ibu ditidurkan. Jadi bukan Ibu dalam kondisi koma seperti yang diberitakan," kata Renan di National University Hospital, Singapura seperti dikutip dari Antara (31/05/2019).

 
 
Baca Juga: Para Kontestan Terlalu Putih, Ajang Miss India Jadi Kontroversi, Ini Bahayanya Keseringan Pakai Krim Pemutih Kulit
 
"Kondisi Ibu sejak 3 hari lalu naik turun. Pagi drop, siang menjelang sore baik, besoknya begitu lagi. Ini hari ketiga, hari ini sedikit lebih menurun dibanding kemarin," jelas Renan.