Find Us On Social Media :

Selha Purba Petugas Kebersihan Cantik Pernah Jadi Model yang Sempat Viral, Alami Pendarahan Otak Karena Kecelakaan Diserempet Honda Beat Saat Bertugas

Petugas kebersihan cantik Sellha Purba mengalami kecelakaan ditabrak motor.

GridHEALTH.id - Petugas Penanganan Sarana dan Prasarana Umum (PPSU) yang sempat viral di media sosial, Sellha Purba mengalami kecelakaan kemarin pagi (25/06).

Baca Juga: Kecelakaan Maut di Tol Cipali Renggut 12 Nyawa, Ternyata Ini Yang Harus Dilakukan Jika Ingin Memberikan Pertolongan Pertama

Dia diserempet pengemudi sepeda motor saat sedang bertugas menyapu jalanan.

" Saat ini Sellha di RSUD Koja untuk perawatan dan segera menjalani pembedahan," ujar Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara, AKBP Agung Pitoyo dikutip dari Warta Kota.

Agung mengatakan kecelakaan terjadi di Jalan Raya Kelapa Nias, Kepala Gading, Jakarta Utara. Tepatnya di Traffic Light Nias

Pengendara motor itu diketahui bernama Anang Dwi Prasetyo. Menggunakan Honda Beat, Anang melaju dari utara ke selatan dan diketahui melawan arus.

Tiba-tiba, Anang menyerempet Sellha yang tengah menyapu di sekitar TL Nias. Baik Anang maupun Sellha langsung dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga: Konsumsi Karbohidrat Hanya di Malam Hari Bikin Cepat Langsing? Ini Faktanya

" Sellha mengalami luka di bagian kepala kanan memar, kuping kanan robek, hidung lecet, kepala belakang memar. Sedangkan, pengemudi motor di Puskesmas Kelapa Gading," ucap dia.