Find Us On Social Media :

Video Viral Guru Cantik Ini Rela Dipeluk oleh Murid-muridnya agar Mereka Semangat untuk Belajar, Ini Manfaat Pelukan Untuk Kesehatan

Seorang guru cantik di Thailand rela dipeluk oleh murid-muridnya sebelum masuk kelas, agar para murid semangat untuk belajar.

 

GridHEALTH.id – Belum lama beredar video viral dimana seorang guru cantik rela dipeluk oleh murid-muridnya sebelum masuk kelas, agar para murid semangat untuk belajar.

Baca Juga: Pendidikan Dasar di Jepang Pentingkan Jam Istirahat di Sekolah, Ini Dampaknya Buat Kesehatan Anak

Seorang guru dari Banpruewai School di Thailand, seperti dilaporkan World of Buzz mengutip video yang beredar di Facebook pada Rabu (26/6), berdiri di sebelah dinding siap menyambut muridnya.

Memang benar, menjadi guru adalah sebuah panggilan, karena mereka dibutuhkan untuk menginvestasikan hidup mereka dalam mendidik anak-anak yang kelak akan menjadi generasi penerus bangsa.

Itu berarti bahwa banyak tenaga dan pikiran para guru akan dihabiskan dengan ide-ide tentang bagaimana mendorong anak-anak agar mau belajar, termasuk menjadi sahabat mereka.

Rupanya guru cantik ini melakukan hal yang menarik siswa agar mereka semangat dalam belajar dengan cara yang bisa dibilang cukup unik.

Baca Juga: Menjelang Bebas Dari Penjara, Saiful Jamil Siap Memaafkan Musuh-musuhnya, Memelihara Dendam Memang Tak Baik Bagi Kesehatan

Tak sekadar berdiri, dia kemudian memberi pelukan, jabat tangan, fist bump, dan "tos", sesuai dengan pilihan gambar yang ditunjuk oleh siswanya.