Find Us On Social Media :

Resmi Dipinang Krisjiana Baharudin, Siti Badriah Bisa Lakukan 8 Tips Ini Agar Hubungan Mereka Tetap Sehat Setelah Menikah

Siti Badriah resmi dipersunting kekasihnya

GridHEALTH.id - Nampaknya hari Kamis (25/7/2019) ini merupakan hari yang paling bahagia untuk pedangdut Siti Badriah.

Bagaimana tidak, akhirnya penyanyi lagu 'Lagi Syantik' ini resmi dipersunting oleh pesinetron, Krisjiana Baharudin.

Dalam siaran langsung dari akun @bantumanten, seperti dikutip Kompas.com, wanita yang akrab disapa Sibad ini terlihat meminta doa restu dari kedua orangtuanya sebelum ijab kabul itu digelar.

Baca Juga: Resmi Bertunangan Dengan Akademisi, Politisi PSI Tsamara Amany Harus Lakukan Tes Kesehatan Sebelum Menikah

"Bismillahirrahmanirrahim, Bapak, Emak yang paling saya cintai. Hari ini akan dilaksanakan pernikahan ini dengan calon suami pilihan Neng yang bernama Krisjiana Baharudin," ungkap Sibad yang air menitikan matanya.

Tak lupa ia juga memohon maaf pada kedua orangtuanya akan segala kesalahan yang pernah dibuat.

"Sebelumnya Neng mohon maaf, kalau selama ini Neng banyak salah. Banyak yang disengaja maupun yang terlupa," kata Sibad sambil terisak.

Baca Juga: Siaran Langsung Makan Kelabang Hidup, Vlogger Ini Langsung Tewas Mengenaskan

"Neng mohon restu Bapak dan emak. Dan mohon kiranya bapak nikahkan Neng di bawah bimbingan dan restu Bapak dan Emak. Semoga pernikahan Neng dan Jian selalu berada dalam lindungan Allah," imbuhnya.

Sibad resmi dipersunting dengan mahar berupa 20 gram logam mulia. Pernikahan keduanya dianggap sah setelah Krisjiana mengucap ijab kabul dengan satu tarikan napas.