Find Us On Social Media :

25 Tahun Mengabdi untuk Masyarakat, Ipda Erwin Gugur Di Tangan Kobaran Api Mahasiswa dengan Luka Bakar Hampir Selimuti Seluruh Tubuh

Ipda Erwin meninggal dunia

GridHEALTH.id - Kabar duka datang dari Kepolisian RI, Ipda Erwin Yudha Wildani seorang anggota polisi yang terbakar dalam aksi demo di Cianjur beberapa waktu lalu akhirnya mengebuskan napas terakhirnya, Senin (26/8).

Ipda Erwin memang bertugas mengamankan aksi unjuk rasa mahasiswa yang menyuarakan aspirasi berkaitan dengan evaluasi adanya pengangguran atau sedikitnya lapangan pekerjaan, serta pendidikan, di depan Pendopo Kabupaten Cianjur, pada Kamis (15/8) lalu.

Baca Juga: Kondisi Aiptu Erwin Alami Luka Bakar 80%, Kondisinya Mengenaskan, Jaringan Kulit dan Otot Rusak

Namun sayangnya, ada oknum mahasiswa yang sengaja melemparkan bahan bakar minyak dari arah belakang sehingga si jago merah itu dengan lahap menyambar ke tubuh Ipda Erwin.

"Tiba-tiba ada seseorang yang melemparkan kantong bensin sehingga api pun membesar dan membakar beberapa anggota polisi," ujar warga yang berada di area unjukrasa, Mamur Abdulah, mengutip Tribunnews.com.

Baca Juga: Tengah Asyik Nikmati Makan Malam Bersama Suami, Wanita Ini Berakhir Layangkan Surat ke Departemen Kesehatan Akibat Hal Ini

Tak hanya Ipda Erwin saja, ada tiga rekannya sesama polisi juga yang terkena semburan api tersebut.