Find Us On Social Media :

Dikabarkan Patah Tulang Belakang, Seperti Ini Kondisi Anggun Sekarang, Korban Bercanda dengan Menarik Tempat Duduknya di Kelas

Kondisi Anggun sekarang ini, korban bervandaan menarik kursi.

GridHEALTH.idAnggun Juwita Sari (15) adalah korban bercandaan yang kelewatan.

Karena ulah temannya yang menarik kursinya di kelas saat Anggun akan duduk, dirinya langsung terjerembab ke lantai dan teriak kesakitan.

Saat kejadian yang videonya diunggah akun Facebook, Andy Subhan, Rabu (4/9) viral, Anggun dikabarkan mengalami cidera tulang belakang serius.

Baca Juga: Sembunyikan Rahasia dari Brad Pitt, Angelina Jolie Jalani Terapi Akupuntur Demi Bisa Tersenyum Kembali

Malah diberitakan Anggun mengalami patah tulang belakang.

Apalagi dalam tayangannya terlihat jelas Anggun siswi dari SMAN 1 Pademawu Pamekasan, mengerang kesakitan usai jatuh ke lantai karena kursi yang akan didudukinya ditarik oleh temannya.

Ditambah lagi, menurut tulisan di postingan, siswi dari SMAN 1 Pademawu Pamekasan itu kini tidak bisa duduk dan hanya bisa menangis kesakitan akibat tulang belakangnya patah.

Baca Juga: Intip Berbagai Cara Untuk Menyembuhkan dan Mencegah Eksim Pada Anak

Apa yang kita lihat bersama pada video tersebut, memang Anggun mengerang kesakitan seperti itu bukan mengada-ngada.

Sebab bisa membuat tulang ekor yang terhubung dengan saraf di tulang belakang cedera, hal ini tentunya dapat menimbulkan rasa sakit yang luar biasa.

Apalagi, karena tulang ekor merupakan salah satu tulang terkecil dalam tubuh dan ruas tulang yang terlindungi dengan baik.