Find Us On Social Media :

Sering Jalan-jalan Pakai Jet Pribadi Irwan Mussry, Maia Estianty Bisa Habiskan Makanan Seharga Rp 140 Juta dalam Pesawat

Irwan Mussry dan Maia Estianty

GridHEALTH.id - Kehidupan Maia Estianty kini terlihat lebih mujur dibanding kala menjadi istri Ahmad Dhani, terlihat dari unggahannya di media sosial pribadinya.

Maia Estianty yang baru setahun menikah dengan Irwan Mussry ini kini tengah menikmati liburan di Afrika Selatan setelah menjalankan ibadah umrah beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Langsung Jemput Maia Estianty dari Acara Ulang Tahun Crazy Rich Surabaya, Irwan Mussry Bisa Rasakan Ini di Pesawat

Tak tanggung-tanggung, kedua pasangan ini menunggangi jet pribadi miliki Irwan Mussry untuk bertolak ke Johannesburg dari Madinah.

Tak berhenti sampai di situ, kehidupan mewah Maia Estianty pun berubah tatkala Ia menicipi makanan mahal seharha Rp 140 juta.

Momen Maia Estianty santap makanan termahal di dunia ini pun dibagikan istri Irwan Mussry itu melalui unggahan akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Kerap Disebut Doyan Poligami, Rhoma Irama Masih Simpan Kenangan Manis dengan Wanita 3 Anak Ini Hingga Tutup Usia