Find Us On Social Media :

Berita Kesehatan Popular: Tak Jadi Masuk Kabinet Jokowi Justru Istrinya yang Sakit hati, Susi Pudjiastuti Punya Resep Sembuhkan Penyakit Tanpa Obat Kimia

Presiden Joko Widodo didampingi Wakil Presiden Ma'ruf Amin mengenalkan Kabinet Indonesia Maju di Halaman Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (23/10/2019).

GridHEALTH.id – Beberapa hari lalu, setelah ramai berseliweran nama-nama menteri yang dipiih Jokowi untuk membantu kerjanya, ramai juga diberitakan tentang seorang istri yang sakit hati karena suami tidak dipilih duduk di kabinet kerja.

Pemberitaan sakit hati seorang istri itu gegara unggahannya di Instagram.

Seperti ini bunyinya;

Baca Juga: Penting! Semakin Rutin Makan Ikan, Gejala Rematik Semakin Berkurang

“Butuh hati yang besar sekali, untuk... Meminta maaf kepada yang melukai, Memulai bicara kepada yang memusuhi, Mendekat kepada yang menjauh, Mengalah kepada yang merasa tau segalanya, Melunak kepada yang keras kepala, Menjadi biasa saja kepada yang sudah mematahkan rasa"

Warganet tentu sudah tahu siapa yang menggunggah postingan di atas, yang di-repost dari akun @nkcthi.

Ya itu adalah unggahan Instastory Annisa Pohan.

Karena unggahannya itu banyak yang mengira jika Annisa Pohan merasa sakit hati karena suaminya Agus Harimutrti Yudhoyono tidak dipilih Jokowi menjadi menteri.

Baca Juga: Di-Unfollow @nikitamirzanimawardi_17, Billy Syahputra; “Lu kan Gampang Marah, Gampang Seneng, Gue Bilang Aja Lu Bipolar…”

Padahal menurut temuan yang dipresentasikan di American Heart Association Scientific Sessions di California, mengungkapkan bahwa para partisipan yang sakit hati memiliki kerusakan yang tidak dapat diobati pada jaringan otot jantung, karena berkurangnya elastisitas.

Tak hanya itu, beberapa peneliti juga menyakini jika sakit hati yang di derita wanita bisa mengakibatkan gangguan metabolisme, gangguan pencernaan, gangguan tidur, atau gangguan makan.

Nah, jika kita sakit menurut mantan Menteri Perikanan dan Kelautan Susi Pudjiastuti, jangan langsung dan melulu minum obat kimia.