Find Us On Social Media :

Sekian Lama tak Terungkap, Ussy Sulistiawaty Mengaku Saat akan Melahirkan Anak Keempat Ditinggal Dokter Pulang dan Mengalami Pendarahan

Saat melahirkan anak keempat Ussy Sulistiawaty ditinggal dokter dan mengalami pendaharan hebat.

GridHEALTH.id - Entah karena disembunyikan atau apa, pastinya tidak banyak yang tahu jika artis Ussy Sulistiawaty saat melahirkan anak keempat ditinggal dokter dan mengalami pendarahan.

Juga merasakan sakit paska operasi sesar selama satu bulan.

Baca Juga: Walau Sudah Dicuci Wadah Bekas Krim Keju dan Susu adalah Sumber Penyakit Infeksi Usus , Penyebab Utama Keracunan Makanan di Amerika Serikat

Hal itu semua terungkap saat istri dari Andhika Pratama ini ngerumpi tentang kehamilan dan persalinan dengan Paula Verhoeven, istri dari Baim Wong.

Saat itu Ussy curhat mengenai proses persalinan anak keempat yang sempat dialami.

Sepertinya itu adalah proses persalinan paling berat dan berkesan bagi Ussy.

Bagaimana tidak, dirinya ditinggal dokter, mengelami pendarahan, dan merasakan skait hingga satu bulan usai persalinan.

Baca Juga: Yuk Buang Racun di Tubuh dengan Lakukan 7 Kebiasaan Ini di Pagi Hari!

"Aku kan semuanya (melahirkan) normal, yang keempat juga aku penginnya normal. Tapi tiba-tiba sudah 3 kali induksi, tiba-tiba pendarahan."

"Padahal dokter sudah bilang, 'oh pembukaan 5, pulang dulu'. Dokter pulang dulu. Tapi tiba-tiba pas sore mau ashar gitu, aku turun mau wudhu, eh darah bercucuran dimana-mana," kenangnya.

Baca Juga: Nadine Chandrawinata Tolak Sedotan Plastik Sumber Penyakit, Sampai Rela Berikan Orang Lain Sedotan Gratis yang Ramah Lingkungan

Mengetahui hal itu, Paula hanya bisa bengong.

Mungkin disitu Pula merasa ketakutan.

Tapi Ussy kembali bisa mengontrol emosi Paula dengan cerita selanjutnya mengenai proses proses persalinannya yang dilakukan dengan sesar.