Find Us On Social Media :

Selena Gomez Mengaku Hubungannya dengan Justin Bieber Beracun dan Penuh Ketergantungan,  Ini 5 Tanda ‘Toxic Relationship’ yang Perlu Diwaspadai

Selena Gomez mengakui adanya hubungan toxic alias beracun yang dijalaninya bersama sang mantan kekasih, Justin Bieber.

GridHEALTH.id - Seiring dengan perilisan lagu barunya, "Lose You to Love Me", si cantik Selena Gomez pun mulai rajin diundang dalam sejumlah acara televisi maupun radio. Tak terkecuali "Zach Sang Show".

Baca Juga: Selena Gomez Rutin Minum Jus Jahe Setiap Pagi Karena Punya Beragam Manfaat, 'Jahe Membunuh Racun di Tubuh!'

Di acara talkshow televisi ini, Selena blak-blakan mengungkapkan inspirasi di balik "Lose You To Love Me", yang merujuk pada hubungan toxic yang dijalaninya bersama sang mantan kekasih, Justin Bieber.

Wanita berusia 27 tahun ini mengakui, ia sangat mencintai Justin namun lelah untuk meneruskan hubungan tersebut karena hanya menyakiti satu sama lain dan memperburuk keadaan.

"Saat itu kau berada di fase di mana kau merasakan cinta pertama kali dan aku pikir hal itu bisa menjadi sedikit beracun. Kau akan menjadi ketergantungan dan kau berpikir bahwa hal itu adalah cinta," lanjutnya.

Selena dan Justin sendiri memang sempat terlibat hubungan asmara yang cukup serius sejak 2011 lalu.

Namun hubungan mereka tak pernah berjalan mulus dan selalu diwarnai putus nyambung. Hingga akhirnya Justin memutuskan untuk menjalin hubungan dengan Hailey Baldwin dan kemudian menikahi model cantik tersebut pada September 2018 lalu.

Baca Juga: Bintang K-Pop Ini Penggemar Boba Tea, Padahal Satu Gelasnya Mengandung Jatah Gula Untuk Seminggu, Risiko Diabetes Mengintai

Selena sendiri sempat mendapatkan perawatan mental pada tahun yang sama, yang disinyalir sebagai imbas dari pernikahan Justin dan Hailey.