Find Us On Social Media :

Anggota DPRD DKI Jakarta Ini Mengaku Berat Badannya Turun 25Kg Dalam Waktu 8 Bulan dengan Diet Buah, Dulunya Gemuk Banget!

Agustina Hermanto yang sejak kecil gemuk, gigih dengan diet buah, sekarang seperti ini penampilannya.

 

GridHEALTH.id - Sejak kecil gemuk belum tentu saat dewa gemuk.

Itu memang benar, tapi jika tidak ada usaha untuk membentuk badan menjadi ideal, ya bisa jadi kecil gemuk sudah besar ya tetep gemuk.

Baca Juga: Kesaksian Jenny yang Memutuskan Berhenti Makan Gula dan yang Mengandung Karbohidrat, Dirinya Kembali Menjadi Mahasiswi!

Kondisi itu pula yang pernah terjadi pada Agustina Hermanto, yang sekarang ini sudah duduk manis menjadi anggota DPRD DKI Jakarta.

Dirinya sedari kecil memang gemuk, sampai-sampai tak terlihat leher.

Baca Juga: Isi Kapsul Cacing yang Dipercaya Ampuh Sembuhkan Penyakit Tifus Ternyata Bukan Cacing, Tapi Bisa Antibiotik & Penicillin juga Obat Anti Demam

Saat kecil seperti itu asyik-asyik saja, karena lucu. Apalagi saat itu Agustina Hermanto didorong oleh neneknya menjadi penyanyi cilik.

Jadilah lagu perdananya 'Bolo-Bolo" meledak.

Tapi saat beranjak dewasa dirinya sadar tidak baik jika gemuk. Selain masalah kesehatan juga penampilan sebagai seorang wanita.

Baca Juga: Isi Kapsul Cacing yang Dipercaya Ampuh Sembuhkan Penyakit Tifus Ternyata Bukan Cacing, Tapi Bisa Antibiotik & Penicillin juga Obat Anti Demam

Karenanya Agustina Hermanto langsung berupaya menurunkan berat badannya secara serius.

Hasilnya sukses menurunkan berat badan sekitar 25 kg dalam waktu 8 bulan.

Menurut Agustina Hermanto yang memiliki nama panggung Tina Toon, saat dirinya berubah menjadi seperti sekarang ini banyak yang tak percaya dia melakukan itu dengan usaha keras dan gigih tanpa henti.

Menurutnya banyak yang mengira saya operasi dan sedot lemak.

Baca Juga: Sayuran Pelengkap Soto Ini Ternyata Suplemen Alami Untuk Cegah Penyakit Jantung, Diabetes, Hingga Kanker dan Bisa Menurunkan Berat Badan Cepat