Find Us On Social Media :

Hasil Forensik Belum Keluar, Baju Tugu Monas Jadi Penanda Jasad Balita Tanpa Kepala di Samarinda, Orangtua Yakin Itu Yusuf

Petugas Ruang Jenazah menaruh sosok mayat diduga anak tanpa kepala yang gegerkan warga sekitar sungai Ulu Samarinda.

GridHEALTH.id - Kendati belum ada yang memastikan identitas pasti jasad balita tanpa kepala di Samarinda, tetapi sepasang suami ini yakin itu adalah anaknya yang hilang bernama Yusuf.

Ya pada hari Minggu (8/12/2019) kemarin, warga sekitar sungai Samarinda Ulu memang digegerkan dengan penemuan jasad balita tanpa kepala.

Diklansir dari TribunKaltim, berawal dari baju bergambar Tugu Monas yang dikenakan dalam mayat bayi tersebut, orangtua yusuf meyakini kalau itu adalah anaknya.

Baca Juga: Pembunuhan Melinda Zidemi, Korban Tetap Diperkosa Saat Tengah Haid, Pelaku Bisa Terinfeksi Balantis juga Hukuman Setimpal

"Istri saya hafal pakaian yang dipakai anak saya. Ia, dia anak kami," ucap Bambang Sulistyo (37), ayah Yusuf, saat mengecek langsung bersama istri ke RSUD AW Sjahranie (8/12/2019).

Keyakinan jasad balita tanpa kepala itu adalah Yusuf didasari dari bentuk tubuh, serta pakaian yang ditemukan bersama jasad.

Terakhir kali Yusuf menghilang dengan menggunakan kaos berwarna merah bergambar tugu monas, sama dengan baju yang ditemukan dengan jasad balita tersebut.