Find Us On Social Media :

Masa Kecil Sering Di-bully, Ini Kisah Kelam Rizky Febian yang Bisa Berdampak Hingga Dewasa

Rizky Febian mengaku masa kecilnya suram karena pernah dibully temannya berupa pemalakan.

GridHEALTH.id - Dalam video di saluran YouTube Narasi Entertainment dengan tajuk 'Rizky Febian: Waktu SD Gue Cupu Sampai Pernah Dipalak (Part 1) - Duo Bujang', Rizky menyatakan tentang masa kecilnya yang suram.

Baca Juga: Kecurigaan Rizky Febian Terjawab Sudah, Ada Lebam di Bagian Tubuh Mantan Istri Sule Usai Dilakukan Autopsi

"Masa kecil gue suram juga. Gua cupu, waktu SD dipalak sampai mau keluar SD. Dipalak bener-bener dipalak," papar Rizky dalam video yang tayang pada Kamis (9/1) lalu.

Rizky Febian secara terang-terangan mengaku memiliki masa kecil yang suram. Pengalaman pahit sempat dialaminya saat duduk di bangku sekolah dasar.

Saat masih SD, anak komedian Sule dan mendiang Lina itu menjadi korban palak seorang teman bernama Ucup. Posisi Rizky Febian sebagai korban dari aksi pemalakan itu berlangsung cukup lama.

Kala itu, Rizky pun tak berani melawan lantaran ia takut dengan latar belakang keluarga Ucup yang kebanyakan terlibat kriminal dan aksi premanisme.

Tak cuma dipalak uang dan makanan, Rizky Febian juga disuruh berantem dengan temannya di hadapan Ucup karena saat itu tengah populer acara televisi bertajuk WWE SmackDown yang merupakan program hiburan gulat.

Baca Juga: Lagi, Korban Vape Seorang Gadis Berusia 19 Tahun, Paru-paru Rusak dan Bolong!

Menjadi korban aksi pemalakan, Rizky justru memilih untuk diam dan tak melaporkan hal yang berlangsung cukup lama ini kepada orangtua nya. "Gua tipikal yang gak aduan (sama orangtua)," jelasnya.