Find Us On Social Media :

Jumlah Korban Virus Corona Terus Bertambah, Tapi Ratusan Pasien Juga Berhasil Sembuh

Meskipun banyak yang terinfeksi, ada 107 orang sembuh dari virus corona.

GridHEALTH.id -  Kasus virus corona belum juga mereda hingga kini. Bahkan berita adanya orang-orang yang positif terjangkit, masih kita dengar setiap hari dari berbagai belahan dunia yang terkena.

Baca Juga: Fakta, Orang Amerika Ternyata Lebih Takut Virus Influenza Daripada Virus Corona

Tak heran, meski terlambat, WHO menetapkan status darurat global untuk wabah virus corona yang berasal dari Wuhan, China ini. 

 

Namun di antara jumlah penderita virus corona yang bertambah, data Gisandata menunjukkan terdapat ratusan pasien yang berhasil disembuhkan.

Berdasarkan data Gisandata yang diakses melalui Tribunnews.com, Jumat (31/1/2020), sebanyak 213 orang meninggal dunia, 9.776 orang terinfeksi dan 187 orang berhasil disembuhkan.

Ratusan orang yang berhasil sembuh ini tentu menggembirakan karena hingga saat ini belum ditemukan obat atau vaksin dari virus corona.

Dikutip dari World of Buzz yang mengutip China Press, salah satu yang bisa sembuh adalah pria berusia 49 tahun bernama Chen.

Baca Juga: Studi Terbaru Ungkap Penyebab Diabetes tipe 2, Ternyata Lemak yang Bertumpuk di Hati dan Pankreas

Chen merupakan warga China yang sebelumnya terlibat dalam perdagangan hewan ternak dan bepergian ke Wuhan, Provinsi Hubei selama bulan Oktober 2019.