Find Us On Social Media :

Propolis Terbukti Tingkatkan Daya Tahan Tubuh Lawan Covid-19

Propoelix produksi HDI merupakan hasil ekstraksi dari propolis, bahan alami yang berasal dari lebah madu.

GridHEALTH.id - Covid-19 hingga kini telah menginfeksi lebih dari 79.000 dan menewaskan lebih dari 2900 orang di seluruh dunia sejak virus tersebut menyebar dari kota Wuhan di Cina sejak bulan Desember 2019.

Indonesia termasuk negara yang tak kuasa menahan virus ini masuk meski berbagai langkah antisipatif, seperti menjaga ketat 135 pintu masuk ke negara ini, baik melalui darat, laut dan udara. 

Terbukti, pada 2 Maret 2020 Presiden Jokowi sendiri yang mengumumkan telah ada dua orang berstatus positif mengidap virus Covid-19, dan kini telah dirawat di RSPI Sulianti Saroso.

Per hari ini (06/03/20) malahan Kementerian Kesehatan (Kemenkes) mengumumkan dua orang baru WNI positif virus Corona. Total sejauh ini ada empat orang yang dinyatakan positif Corona.

"Dari 7 orang ini 2 orang confirm positif yang disebut kasus nomor 3 dan kasus nomor 4. Kita sebut kasus 3 dan nomor 4 sekarang tadi," kata juru bicara pemerintah dalam penanganan kasus virus Corona, Achmad Yurianto, di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Belum Ada Obat Untuk Covid-19 , Tapi Banyak yang Sembuh, Ini Sebabnya

Baca Juga: Fakta Menarik, Pilih Memelihara Kucing Ternyata Bikin Cerdas

Melihat kondisi ini, High Desert International (HDI), perusahaan social network marketing penyedia produk-produk kesehatan yang efektif bagi kehidupan modern yang dinamis langsung mengambil langkah nyata dengan mendonasikan 200 boks  Propoelix (suplemen kesehatan berbasis propolis), salah satu produk unggulan HDI untuk pemerintah melalui Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI.