Find Us On Social Media :

Pakar Psikologi Forensik Sebut Remaja Pembunuh Balita Tidak Bisa Dipenjara atau Direhabilitasi: Kita Jadi Serba Salah

Pakar Psikologi Forensik sebut remaja 15 tahun ini tidak bisa dipenjara atau direhabilitasi

GridHEALTH.id -  Belakangan, kasus yang menyeret remaja 15 tahun berinisal NF yang tega membunuh balita berusia 5 tahun masih terus menjadi perbincangan hangat di kalangan publik.

Tindakan kejam yang dilakukan remaja 15 tahun yang masih duduk di bangku SMP ini sangat disayangkan oleh berbagai pihak.

Baca Juga: Remaja Bunuh Balita Sering Lempar Kucing dan Siksa Binatang, Ada 6 Perilaku Anak Psikopat Dapat Dilihat Sedari Usia 3 Tahun

Alhasil, banyak masyarakat yang mempertanyakan di mana keberadaan kedua orangtua NF di kala sang anak tengah terjerat kasus mengerikan tersebut.

Namun usut punya usut, rupanya kedua orangtua NF telah lama bercerai.

Kapolres Jakarta Pusat Kombes Heru Novianto mengungkap latar belakang keluarga remaja 15 tahun tersebut yang kini tinggal bersama sang ibu tiri.

Baca Juga: Salah Pola Asuh, Orangtua Bisa Menciptakan Psikopat juga Pembunuh Seperti Remaja yang Bunuh Balita, Film Horor Pemicu

"Kalau yang saya tanyakan langsung 'Adakah yang kamu benci di rumah sekarang ini? Antara orang tua, bapaknya atau ibu tiri?'," ucap Heru menirukan pertanyaannya kepada NF.