Find Us On Social Media :

Di Malaysia, Ada Keluarga yang Umumkan Sang Ibu Positif Covid-19 dan Imbau Warga untuk Tetap di Rumah, Akibatnya Dibanjiri Komentar Positif

Seorang Ibu Penjual Sayur Di Malaysia Positif Virus Corona COVID-19

GridHealth.ID - Sampai dengan Senin (6/4/20) kemarin, Malaysia masih menduduki urutan pertama dengan jumlah kasus positif infeksi virus corona (Covid-19) terbanyak se-asia tenggara, yakni sebanyak 3,793 kasus.

Dari angka tersebut, ada sebanyak 1,241 orang telah sembuh dan 62 di antaranya dinyatakan meninggal dunia.

Baca Juga: Kisah Miris TKI Ilegal di Malaysia Selama LockDown, Tikus Menjadi Pilihan, Karena Tak Dapat Jaminan Hidup

Melansir akun Twitter (@TwtLipis) yang mencangkup informasi di wilayah Kuala Lipis, sebuah kota kecil di Pahang, Malaysia, ada keluarga yang mengumumkan kabar buruk perihal kondisi ibu mereka terjangkit virus corona (Covid-19) usai melakukan tes Covid-19.

Seorang ibu tersebut diketahui merupakan seorang penjual sayur di Kuala Lipis, sebagaimana foto yang telah dibagikan dalam akun Twitter tersebut.

Baca Juga: Perkembangan Penyebaran Covid-19 di Asia Tenggara, Malaysia Terbanyak Indonesia Urutan 4

Berikut cuitan yang dibagikan dengan menggunakan bahasa melayu, Jumat (3/4/20).

"Dukacita dimaklumkan bahawa ujian ke dua ke atas bonda kami Siah Bt Jusoh telah di sahkan positive Covid 19. Kami dgn rendah hati memohon kerjasama mana2 individu yg pernah berhubung dgn bonda kami dalam tempoh 16-29 Mac utk membuat saringan kesihatan di KK Merapoh.." dikutip dari akun Twitter @TwtLipis.