Find Us On Social Media :

Tidur Tetap Nyaman Semalaman Meskipun Haid Lagi Deras-derasnya

Tak perlu lagi bolak balik ke kamar mandi tengah malam untuk gantu pembalut saat lagi deras-derasnya. (DOK.Shutterstock)

GridHealth.id – Siklus menstruasi pada setiap perempuan memang berbeda-beda, tetapi kekhawatiran akan bocor ketika sedang tidur pasti tetap ada.

Karena besarnya rasa khawatir itu, mungkin ada beberapa diantara Anda yang tidur beralaskan plastik agar tidak bocor kemana-mana, mengorbankan badan untuk tidak tidur di kasur sama sekali, atau harus pasang alarm di tengah malam untuk mengganti pembalut.

Kerepotan saat datang bulan bisa dibilang tidak ada habisnya untuk beberapa orang. Padalah ada solusi mudah dan tepat untuk tak khawatir lagi akan rasa bocor, yaitu Softex Celana Menstruasi.

PT Softex Indonesia menyadari bahwa ketika menstruasi di hari pertama atau hari kedua biasanya datang dalam jumlah yang banyak, sehingga tak sedikit perempuan yang memakai pembalut 2 atau 3 buah sekaligus.

Baca Juga: Hari Kartini, Softex Donasikan Kebutuhan Penting Bagi Petugas Medis Perempuan

Nah, Softex Celana Menstruasi bisa dikatakan sebagai pioner inovasi dalam dunia pembalut. Pembalut berbentuk seperti pakaian dalam ini didesain dengan daya serap tiga kali lebih maksimal dibandingkan pembalut malam.

Selain itu, permukaannya juga diklaim selembut kain dan mengikuti bentuk tubuh perempuan sehingga dapat memberikan rasa nyaman dan melindungi secara 360 derajat dari segala arah meski sedang deras-derasnya.

"Dengan perlindungan 360 derajat ke segala arah, dan kemampuan menyerap cairan hingga tiga kali pembalut malam, Softex Celana Menstruasi dijamin tidak bocor dipakai kapan pun dan di mana pun,” ujar Ekayani Go selaku Head of Marketing – Female Care PT Softex Indonesia.

Selanjutnya dalam pemakaian, Ekayani mengatakan Softex Celana Menstruasi ini lebih baik digunakan sebagai pembalut yang di pakai saat tidur semalaman. Karena bentuknya yang seperti pakaian dalam biasa, Anda juga tak perlu cemas akan pegeseran posisi area penyerap seperti pada pembalut malam biasa.

Baca Juga: Softex Daun Sirih Buat Pahlawan Berita Wanita Covid-19 Jadi Lebih Nyaman

“Karena saat tidur, Anda tidak seaktif sepert saat beraktifitas di luar, sehingga Celana Menstruasi ini aman untuk digunakan semalaman,” tambah Ekayani.