Find Us On Social Media :

Niat Hilangkan Virus Corona, Motor Pria Ini Terbakar usai Disemprot Cairan Desinfektan oleh Petugas Keamanan

Motor terbakar usai disemprot cairan desinfektan

GridHEALTH.id -  Selama pandemo Covid-19, kita tahu bahwa desinfektan menjadi salah satu kunci utama dalam memerangi penyebaran virus corona.

Cairan desinfektan yang berisi alkohol diduga dapat membunuh virus corona, namun kandungan alkohol tersebut bisa berbahaya bagi manusia dan beberapa benda tertentu.

Baca Juga: Bukan Gelombang Kedua Virus Corona, Kemenkes Peringatkan Kebakaran Hutan dan Lahan saat Musim Kemarau Dapat Perburuk Covid-19

Seperti yang belakangan ini viral, video seorang pengendara sepeda motor yang berniat mematuhi aturan pemerintah setempat selama pandemi Covid-19, berujung nasib nahas baginya.

Dari video yang beredar di berbagai media sosial, pengendara sepeda motor ini berhenti tepat di depan petugas keamanan yang menjaga lokasi tersebut.

Namun sebelum memasuki wilayah itu, sang pengendara sepeda motor diwajibkan untuk mendapat semprotan desinfektan.

Baca Juga: Total Kematian Lebih Sedikit dari Tanah AIr, Mahasiswa Indonesia di Jepang Dapat Bantuan Dana Rp 13 Juta selama Pandemi Covid-19

Sayangnya, bukan hanya menghilangkan virus corona yang melekat pada tubuh pria tersebut, namun sepeda motor pria itu juga ikut terbakar.