Find Us On Social Media :

Kocak! Lantaran Jadi Kebiasaan Baru di Masa Pandemi, Gadis Ini Lupa Lepas Masker Saat Foto SIM

Viral foto SIM seorang gadis lupa melepas masker.

GridHEALTH.id - Masker saat ini menjadi salah satu benda wajib yang mesti dibawa dan dipakai sejak wabah virus corona merebak di hampir seluruh negara dunia.

Lantaran menjadi benda wajib, kini banyak orang yang jadi terbiasa memakai masker kapan pun dan dimana pun. Bahkan, tak sedikit pula orang yang rela kembali ke rumah atau membeli masker baru karena maskernya tertinggal di rumah atau suatu tempat.

Baca Juga: Disetujui FDA, Nyatanya Masker Transparan Belum Tentu Menyaring Virus Corona

Dengan demikian, memakai masker kini menjadi salah satu kebiasaan baru yang dilakukan oleh banyak orang demi mencegah penularan virus corona.

Kendati demikian, ada saja peristiwa unik penggunaan masker sebagai kebiasaan tersebut.

Dilansir dari Mstar.com, seorang gadis asal Malaysia yang baru saja memperbarui Surat Izin Mengemudi (SIM) justru membagikan kisah lucunya terkait dengan masker.

Baca Juga: Cegah Corona Makin Canggih dengan Masker Transparan, Apa Saja Keunggulannya?

Sebab, bukannya merasa puas dengan hasil SIM yang diperbaruinya, gadis yang merupakan mahasiswa itu justru terancam mengingat pengalaman lucu seumur hidupnya, lantaran lupa melepas masker pada saat pemotretan foto SIM.

Dalam foto SIM tersebut, wanita bernama Nurul Nabihah Aiman Asmadi tampak mengenakan masker di bawah dagunya serta mengenakan tali tas.