Find Us On Social Media :

Update Covid-19; Tidak Ada Vaksin Corona Indonesia Dalam Waktu Dekat, Kemenristek Akui Baru Terealisasi Pertengahan Tahun Depan

Prof Ali Ghufron Mukti, Ketua Konsorsium Riset dan Inovasi Covid-19 Kementerian Riset dan Teknologi.

GridHEALTH.id - Update Covid-19; Tidak Ada Vaksin Corona Indonesia Dalam Waktu Dekat, Kemenristek Akui Baru Terealisasi Pertengahan Tahun Depan

Berita vaksin corona buatan Indonsia akan segera hadir, tahun ini dan awal tahun depan dipertanyakan. Kemenristek berjanji tahun depan.

Baca Juga: Bertambah Artis yang Jalani Karantina Mandiri di Masa Pandemi Covid-19, yang Satu ini Malah Sampai Anxiety

Jadi, ketersediaan vaksin lokal produksi dalam negeri untuk Covid-19, menurut Kementerian Riset dan Teknologi yang diutarakan oleh Ketua Konsorsium Riset dan Inovasi Covid-19 Kementerian Riset dan Teknologi Prof Ali Ghufron Mukti, diprediksi baru bisa dinikmati masyarakat pertengahan 2021.

Bagaimana dengan gembar gembor informasi di berita-berita yang menyatakan jika vaksin virus corona buatan Indonesia bisa siap di tahun ini dan awal tahun depan?

Baca Juga: 10 Makanan Sehat Pencegah Ejakulasi Dini Ini Harus Diketahui Pria

Nah, itulah yang menjadi tanda tanya kita semua.

Sebab fakta sahihnya sekarang, seperti yang diutarakan oleh Prof Ali Ghufron Mukti, pertengahan 2021 masyarakat baru bisa menikmati vaksin lokal untuk Covid-19, dan itu pun baru prediksi alias kira-kira atau harapannya.

Baca Juga: Trump Resmi Tarik Amerika Serikat dari WHO, Ketua DPR Pelosi Cemas Jutaan Nyawa Diprediksi Bisa Melayang