Find Us On Social Media :

Hadi Pranoto yang Mengaku Profesor Marah Tahu Dirinya Dipoliskan Cyber Indonesia; Tuntut Balik, Ganti Rugi 10 Miliar US Dollar

Hadi Pranoto siap tuntut balik Cyber Indonesia; Ganti Rugi 10 Miliar US Dollar.

GridHEALTH.id Hadi Pranoto yang Mengaku Profesor Marah Tahu Dirinya Dipoliskan Cyber Indonesia; Tuntut Balik, Ganti Rugi 10 Miliar US Dollar

Kini Hadi Pranoto tuntut balik Cyber Indonesia yang mempolisikannya, "Atas dasar apa. Itu jadi referensi tuntut balik minimal 10 Miliar US Dollar".

Baca Juga: Dibanderol Rp 72.500, Bio Farma Akan Sebarkan 250 Juta Vaksin Corona di Akhir Tahun 2020

Seperti berita sebelumnya yang telah di publish GridHEALTH.id dengan judul "Akhirnya Polisi akan Panggil Hadi Pranoto yang Mengaku Profesor, dan Anji yang Mempromosikannya", pria yang mengaku profesor dan S3 di IPB ini dilaporkan oleh Cyber Indonesia.

Pelaporan tersebut dengan alasan menyebarkan berita bohong obat Covid-19.

Baca Juga: Di Ulang Tahun Pernikahan Nycta Gina Minta Maaf Pada Suami Suka Kentut Sembarangan, Padahal Ini Manfaat Buang Gas Bagi Kesehatan!

Memang beberapa hari belakangan ini, berita mengenai Hadi Pranoto bergitu ramai. Yang membuat ramai tak lain, karena dirinya mengaku telah menemukan obat penangkal virus corona atau covid-19.

Tak main-main, Hadi Pranoto juga sempat diundang sebagai bintang tamu pada podcast Youtube Dunia Manji beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Benarkah Imunomodulator Baik Bagi Orang yang Sistem Imunitasnya Normal?