Find Us On Social Media :

Bikin Geger, Hadi Pranoto Ungkap Isi Racikan Herbalnya, 'Ratu Elizabeth Sudah Saya Kirimi 5000 Botol'

Hadi Pranoto menunjukan obat herbal Covid-19 buatannya sendiri.

GridHEALTH.id - Nama Hadi Pranoto jadi terkenal setelah tampil di Channel YouTube milik musisi Anji. Ketika itu, Hadi Pranoto membicarakan mengenai obat Covid-19.

Dalam tayangan YouTube bertajuk "Bisa Kembali Normal? Obat Covid-19 Sudah Ditemukan!! (Part 1)", Hadi Pranoto mengklaim bahwa dia telah menemukan antibodi Covid-19 sebagai 'obat' yang bisa menyembuhkan dan mencegah COVID-19.

Hadi Pranoto menjelaskan obat antibodi Covid-19 itu berupa ramuan herbal. “Bahan dasarnya sebetulnya dari tumbuh-tumbuhan yang kita pelajari. Kenapa dari tumbuh-tumbuhan dan dari tanah? Karena unsur kehidupan ini dari dua unsur. Satu dari unsur air, dua unsur tanah," terang Hadi Pranoto.

Hadi juga meyakini, semua kehidupan akan mati dan kembali lagi kepada tanah. Oleh karena itu, hanya dua unsur yang dilakukan dalam penelitiannya.

"Makanya kita tim riset melakukan penelitian unsur yang ada dalam tubuh manusia. Itu unsur air dan tanah. Makannya kandungan yang ada di dalam herbal ini adalah tumbuh-tumbuhan dan air," ujarnya.

"Ini adalah senyawa sirsak, manggis, kemudian kelapa, kemudian ada gula aren, ada beberapa campuran lain. Ditambah teknologi bakteri mikrobiologi tanah, itu yang ke dalamnya," ujar Hadi.

Baca Juga: Pemkot Tangerang Ikuti Jejak Pakai Terapi Plasma Darah Untuk Pasien, Jumlah yang Sembuh Makin Banyak

Baca Juga: Belum Banyak yang Tahu, Baking Soda Bisa Sembuhkan Asam Urat 

Hadi pun menjelaskan, bagaimana cara kerja obat herbal ramuannya. "Cara kerja herbal ini adalah saat kita minum membentuk antibodi dalam tubuh. Dia akan mencairkan lendir yang mengental. Karena Covid-19 itu setelah menginfeksi manusia dia akan mengentalkan cairan yang ada dalam organ tubuh."