Find Us On Social Media :

Dibully Karena Dukung Penerapan PSBB Pengetatan, Doni Monardo Langsung Dapat Panggilan dari Jokowi: 'Hati-hati dengan Jakarta'

Ketua Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Doni Monardo

GridHEALTH.id -  Nama Ketua Satuan Tugas Penganan Covid-19 Doni Monardo kini kembali mengisi halaman trending topic di media sosial.

Doni Monardo terlihat mendapat beragam kecaman atau bully akibat menyetujui keputusan Gubernu DKI Jakarta Anies Baswedan dalam penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Baca Juga: Ketua Satgas Covid-19 : ' Tidak Ada Tempat Aman Bebas Covid-19, Kuncinya Cuma Menjaga Diri'

Kendati demikian, Doni tak memungkiri jika dirinya acap kali berkomunikasi dengan Anies Baswedan terkait perkembangan status Covid-19 di Jakarta yang masih masuk zona merah.

"Dari awal pemerintah DKI Jakarta itu belum pernah mencabut PSBB. Saya ulangi lagi, sejak awal pemberlakuan PSBB, Pemerintah DKI Jakarta belum pernah mencabut. Jadi sepanjang waktu sampai dengan sekarang ini adalah ya PSBB," katanya, Minggu (13/9/2020).

Baca Juga: Ternyata Tidak Ada Satu pun Rapid Test yang Punya Izin Edar! Cermati Merk Sebelum Membeli

Akibat keputusna bersama Pemprov DKI dan Satgas Penanganan Covid-19 inilah, Doni Monardo akhirnya dipanggail Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Istana Negara.