Find Us On Social Media :

Donald Trump Kelabakan, di Masa Kampanye Penuh Persaingan Ketat, Orang Terdekatnya Satu per Satu Tumbang Karena Covid-19

Presiden Amerika Serikat Donald Trump dan orang-orang terdekatnya terinfeksi Covid-19 di tengah masa kampanye presiden yang ketat melawan saingannya Joe Biden.

GridHEALTH.id - Manajer kampanye Donald Trump telah dites positif terinfeksi Covid-19. Ini adalah tamparan keras di saat mereka tengah mengejar langkah untuk pemilihan presiden Amerika Serikat pada bulan Desember 2020 mendatang.

Bill Stephien menerima diagnosisnya pada Jumat malam dan mengalami apa yang digambarkan oleh seorang pejabat senior kampanye sebagai "gejala mirip flu ringan".

Orang-orang yang mengetahui situasi tersebut mengatakan Stepien yang berusia 42 tahun berencana untuk mengarantina sampai dia pulih.

Wakil Manajer Kampanye Justin Clark diharapkan untuk mengawasi markas besar tim Trump di Arlington, negara bagian Virginia.

Sementara Stepien bekerja dari jarak jauh, meskipun para penasihat menekankan bahwa dia akan mempertahankan kendali atas kampanye tersebut.

Pengungkapan kasus Stepien menyusul kasus positif yang dialami Ketua Republican National Comitee (RNC)  badan yang mengurusi kampanye Trump,  Ronna McDaniel yang juga mengumumkan pada Jumat pagi bahwa dia juga terinfeksi, seperti dikutip dari Politico, Sabtu (03/10/2020).

Baca Juga: Profesor Akmal Taher : 'Ada yang Berusaha Kecilkan Angka Kematian Covid-19'

Baca Juga: Hari Lansia Internasional; Rekomendasi Bagi Lansia Menjelang Akhir Masa Tanggap Darurat Covid-19

Berita itu datang pada saat yang berbahaya bagi Trump, dengan jajak pendapat menunjukkan dia berada di belakang Joe Biden, lawan politiknya.