Find Us On Social Media :

Makanan Pedas Bisa Mengubah Rasa ASI, tapi Tidak Sebabkan Bayi Mencret

Ajaibta ASI, rasanya bisa berubah-ubah.

GridHEALTH.id - Di masa pandemi Covid-19 ini, Kementerian Kesehatan RI kembali mengingatkan pada setiap orangtua untuk terus mencukupi kebutuhan gizi anak, melalui pemberian ASI eksklusif sejak bayi baru lahir.Berdasarkan penuturan Direktur Gizi Masyarakat Kemenkes, Dr. Rr. Dhian Proboyekti Dipo MA, pemberian ASI Eksklusif dapat mengurangi pengaruh bayi atau anak-anak terpapar penyakit.

Baca Juga: Fakta Olahraga Crossfit, Telah Membunuh Instruktur, Pemilik Tempat Kebugaran dan Artis"Air susu ibu (ASI) sudah dapat mencukupi kebutuhan anak mulai dari usia 0 sampai 6 bulan. Kemudian dilanjut dengan penambahan makanan pendamping ASI (MPASI) sejak usia 6 bulan sampai 2 tahun," ucap Dhian saat dihubungi GridHEALTH.id, Rabu (24/6/2020).ASI merupakan makanan terbaik bagi bayi, khususnya bayi berusia 0-6 bulan, yang fungsinya tidak dapat tergantikan oleh makanan dan minuman apapun.

Istimewanya lagi, rasa ASI bisa berubah-ubah, lo.

Baca Juga: Gisel Akhirnya Pasrah Terhadap Video 19 Detik yang Viral, Bukan Koleksi Pribadi yang Bocor, Gayanya Berbahaya