Find Us On Social Media :

Waspadai Penularan Covid-19, Milenial Disarankan Tidak Makan di Tempat Saat ke Restoran

Milenial harus tahu makan di restoran saat pandemi sangat berisiko tinggi terkana Covid-19 meski telah melakukan protokol kesehatan.

GridHEALTH.id - Peran kaum milenial dalam menekan laju pandemi virus corona (Covid-19) memang sangat penting.

Pasalnya banyak dari kaum milenial yang tertular Covid-19 justru tanpa menunjukkan gejala sedikit pun atau hanya gejala ringan saja yang dikenal dengan istilah Orang Tanpa Gejala (OTG).

Sehingga jika mereka sadar dan disiplin menjalankan protokol kesehatan maka laju pandemi virus corona dinilai dapat terkendali.

Oleh karena itu, sebagai generasi milenial yang baik sudah saatnya kita disiplin menjalankan protokol kesehatan dengan baik.

Salah satu langkah kecil yang bisa dilakukan milenial untuk meminimalisir penyebaran virus corona adalah dengan tidak nongkrong atau makan di tempat seperti restoran atau cafe.

Hal itu disampaikan langsung oleh dr. Anasthasia Devina Sutedja, selaku dokter umum Rumah Sakit Royal Progres, saat menjadi pembicara di acara virtual webinar yang bertajuk "Sudut Pandang Kaum Milenial Terhadap Covid-19", Senin (14/12/2020).

Baca Juga: Vaksin Covid-19 Berbayar Bisa Persulit Herd Immunity, Epidemiolog: 'Vaksin Harusnya Gratis untuk Semua Masyarakat'

Baca Juga: Jelang Libur Panjang Zona Merah di Jabar Jadi 8 Daerah, Ridwan Kamil; Wisatawan Wajib Tunjukan Rapid Test Antigen