Find Us On Social Media :

Terapi Sel dan Gen, Inovasi Bagi Pasien Dengan Penyakit Sulit Sembuh

Bayer memilih berinvestasi di bidang terapi sel dan gen untuk mengatasi penyakit yang sukar disembuhkan dengan mendirikan Platform Terapi Sel dan Gen yang baru.

 

GridHEALTH.id -Terapi sel dan gen adalah terapi yang pertama kalinya menawarkan kemungkinan untuk menyasar dan mengatasi akar permasalahan dari penyakit, sehingga ada opsi untuk kondisi yang dianggap tidak dapat disembuhkan.

Atau kondisi dimana standar layanan pengobatan yang ada hanya dapat menangani gejala yang timbul pada tingkatan derajat yang berbeda-beda.

Potensi terapi yang dipandang punya ‘keajaiban’ ini, membuat perusahaan farmasi Bayer Pharma yakin bisa memberikan kebaikan untuk umat manusia dan kesehatan orang banyak.

Bayer pun memilih berinvestasi di bidang ini, dengan mendirikan Platform Terapi Sel dan Gen yang baru.

Platform ini nantinya akan mengarahkan strategi Bayer di bidang terapi sel dan gen, serta merancang seluruh kegiatan, agar tersedia ekosistem inovasi bagi semua mitra.

Mitra ini termasuk BlueRock Therapeutics dan Asklepios BioPharmaceutical (AskBio), dua perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Bayer namun dioperasikan dengan otonomi mandiri.

Baca Juga: Terobosan Dalam Dunia Pengobatan Untuk Mengubah Kesehatan Pasien

Baca Juga: Tahun Ke-2 Pandemi Covid-19 'Bisa Lebih Sulit', WHO Memperingatkan

Perkembangan portofolio Bayer dari terapi sel dan gen terdiri dari tujuh asset terdepan di tahap perkembangan klinis yang berbeda-beda.