Find Us On Social Media :

Terobosan Dalam Dunia Pengobatan Untuk Mengubah Kesehatan Pasien

Terapi sel dan gen, salah satu terobosan yang terus dilakukan Bayer untuk melakukan inovasi di bidang kesehatan.

 

GridHEALTH.id -  Pada acara Pharma Media Day yang diselenggarakan secara virtual, Bayer  mengundang beberapa media dari Indonesia, di antaranya GridHEALTH.id (06/01/2021).

Perusahaan farmasi raksasa Bayer menunjukkan perkembangan menarik dalam upayanya untuk mentransformasi bisnis farmasinya melalui terobosan inovasi di bidang layanan kesehatan yang dapat membantu pasien dari kondisi yang saat ini masih sulit untuk diberikan pengobatan.

Bayer telah melakukan investasi besar di bidang inovasi eksternal dengan lebih dari 25 perjanjian kolaborasi dan akuisisi.

“Revolusi biomedik dan teknologi mentransformasi layanan kesehatan pada tingkat kecepatan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Perusahaan kami memimpin laju perkembangan inovasi pada bidang terapi sel dan gen, serta Kesehatan digital,” ujar Stefan Oelrich, Anggota Dewan Manajemen Bayer AG dan Presiden Divisi Farmasi  Bayer.

“Kami menavigasi transformasi dan menumbuhkembangkan portofolio kami yang menjanjikan bersama dengan para mitra kami.

Baca Juga: Konsultasi KB Lewat Telemedicine, Semua Jenis Alat Kontrasepsi Bisa Dilayani

Baca Juga: Bagaimana Diabetes Bisa Memunculkan Penyakit Gusi? Ini Penjelasannya

Tujuan kami bersama adalah untuk menghadirkan terobosan dalam dunia pengobatan kepada pasien, sekaligus membuat sistem layanan kesehatan yang berkesinambungan dalam jangka menengah dan dalam jangka panjang.”