Find Us On Social Media :

Joe Biden Agresif Beri Vaksin Covid-19 Dua Juta Perhari, Warga AS Kini Percaya Diri Lakukan Kegiatan Outdoor

Banyak orang Amerika Serikat melakukan kegiatan outdoor setelah program penyuntikan vaksin Covid-19 berjalan di negaranya.

GridHEALTH.id - Bagi kita yang 'terkurung' di rumah setahun lebih akibat pandemi Covid-19, pergi keluar rumah menuju alam bebas telah menjadi tempat pelarian yang hebat.

Hal ini dilakukan warga Amerika Serikat, setelah kebijakan presidennya, Joe Biden, yang agresif memberikan suntikan vaksin Covid-19, sebanyak 2 juta per hari.

"Sangat menggembirakan dan sedikit mengejutkan untuk memikirkan bagaimana keadaan tahun ini," kata Richard Hodges, direktur Nordik di White Pine Touring di Park City, Utah.

"Benar-benar menyenangkan - banyak pekerjaan, tapi sangat menyenangkan. Yang kami lakukan hanyalah mencoba membuat orang keluar untuk bermain di luar.

Jalur pendakian, taman, dan ruang terbuka lainnya mulai dipenuhi pengunjung yang mencari udara segar setelah terkurung selama pandemi virus corona.

Menurut asosiasi pengusaha taman nasional dan aktivitas luar ruang d AS, jumlah orang yang mencari alam terbuka malah lebih banyak daripada sebelum pandemi (Covid-19) datang.

Baca Juga: Studi di Amerika Serikat, Vaksin Covid-19 Tidak Membahayakan Plasenta

Baca Juga: Doni Monardo Sebut Ada WNA Dinyatakan Negatif Covid-19 di Negara Asal, Sampai Indonesia Ternyata Positif

Contohnya, 8,1 juta lebih orang Amerika pergi hiking sejak awal 2021 dibandingkan dengan 2019, menurut laporan dari Outdoor Foundation, sayap filantropis dari Asosiasi Industri Luar Ruangan.