Find Us On Social Media :

Kehamilan Baru Menginjak 31 Minggu, Audi Marissa Lahirkan Anak Pertamanya Secara Prematur

Audi Marissa melahirkan anak pertama secara prematur

GridHEALTH.id - Pasangan Anthony Xie dan Audi Marissa sedang menyambut kebahagiannya menjadi orangtua baru.

Anthony Xie dan Audi Marissa baru saja dikaruniai anak laki-laki pertama mereka.

Audi Marissa melahirkan putranya tersebut pada Rabu (7/4/2021) dini hari. Namun rupanya, persalinan itu lebih cepat dari yang sebelumnya direncanakan.

Dalam unggahan pada Instagram pribadinya belum lama ini, Audi Marissa menyebut usia kandungannya saat melahirkan baru menginjak 31 minggu alias melahirkan prematur.

Baca Juga: Kenali Penyebab dan Risiko Anemia dalam Masa Kehamilan

"7 April 2021 - Pkl 00:21 WIB. Telah lahir anak pertama kami seorang putra yang sangat kuat. ‘Anzel Maverick Xie’ secara prematur di usia kandungan 31 Minggu 4 Hari," tulisnya dalam keterangan foto USG dan kondisinya saat usai melahirkan.

Audi Marissa juga menjelaskan bahwa keadaan sang anak saat ini dalam kondisi baik.

Namun putranya ini masih harus berada dalam inkubator dan menjalani perawatan di ruang NICU.

"Tapi kami sangat bersyukur baby Anzel semua organnya baik & bagus. Tapi masih terus harus dipantau di ruang NICU. Jadi mama belum bisa peluk langsung. Ohya ini photo USG beberapa jam sebelum lahir. Maaf om tante online belum bisa kasih liat keadaan bao bao skg karena masih dirawat dalam inkubator," tambahnya.

Audi Marissa pun mengungkapkan bagaimana para dokter dengan cepat membawanya ke IGD dikarenakan kondisi sang bayi yang harus dsegera dilahirkan.