Find Us On Social Media :

Kehamilan Paula Verhoeven, Tambah Panjang Kasus Reinfeksi di Indonesia

Paula Verhoeven dikonfimasi positif Covid-19 untuk kedua kalinya

GridHEALTH.id – Kabar kurang mengenakan datang kembali dari keluaraga Paula Verhoeven dan Baim Wong.

Dikabarkan langsung oleh Baim Wong melalui kanal YouTube Baim Paula, sang istri yang tengah hamil ternyata terkonfirmasi positif terpapar covid-19 untuk yang kedua kalinya.

Baca Juga: 5 Cara Super Cepat Ini Untuk Mengatasi Stres Selain Bermeditasi

Hal ini sediri baru diketahui setelah Paula menjalani tes PCR sebelum Baim Wong sekeluarga merencanakan untuk menghabiskan waktu berlibur di Bali.

Baim sendiri mengaku terkejut dengan hasil tes Paula yang menunjukan bahwa ia positif covid-19 lantaran Paula tidak menunjukan gejala sakit apapun.

"Cancel semua bosque, gara-gara positif. Bingung nih makanya, kok bisa dua kali positif? Yang kemarin ketahuan, ini nggak ketahuan," ujar Baim Wong keheranan.

Infeksi pertama Paula Verhoeven sendiri diketahui terjadi sekitar bulan Maret lalu.

Selain itu, diketahui juga Paula sempat melakukan kunjungan bersama sang anak, Kiano, ke rumah keluarganya yang sedang isolasi mandiri akibat positif covid-19.

Seluruh anggota keluarga Paula yaitu orang tua dan adik perempuan Paula yang sedang hamil 5 bulan juga terpapar virus covid-19 baru baru ini.

Baca Juga: Kehamilan Paula Verhouven, Bayinya Tak Tertular Covid-19 Tapi Komplikasinya Keguguran dan Lahir Prematur Risiko Menakutkan