Find Us On Social Media :

Klaster Sekolah Terkini di Jawa Tengah, Ada yang Tidak Izin, di Kab Bolora Bukan karena PTM Terbatas

Gubernur Jateng tinjau sekolah. Muncul klaster sekolah, PTM terbatas di jateng distop dulu.

GridHEALTH.id - Sejak kemarin berita klaster sekolah karena PTM terbatas menjadi berita hangat dan pembicaraan masyarakat. Tak terkecuali di Jawa Tengah.

Mengenai klaster sekolah setelah PTM terbatas di Jawa Tengah, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, meminta kepala daerah di Jawa Tengah agar memantau pelaksanaan PTM di wilayahnya masing-masing.

Ganjar mengingatkan PTM yang digelar tanpa izin wajib dibubarkan.

"Yang nggak lapor, bubarkan. Ini menjadi pembelajaran buat kita semua. Seluruh sekolah baik negeri maupun swasta, siapapun yang menggelar PTM tolong laporkan agar kami bisa melakukan pengecekan sejak awal," ujarnya. Baca artikel detiknews, "Sekolah di Purbalingga Jadi Klaster, Ganjar Ingatkan PTM Harus Lapor Dinas" selengkapnya https://news.detik.com/berita-jawa-tengah/d-5735305/sekolah-di-purbalingga-jadi-klaster-ganjar-ingatkan-ptm-harus-lapor-dinas.Download Apps Detikcom Sekarang https://apps.detik.com/detik/

Dirinya pun meminta kepala daerah di Jawa Tengah agar memantau pelaksanaan PTM di wilayahnya masing-masing.

"Yang nggak lapor, bubarkan. Ini menjadi pembelajaran buat kita semua. Seluruh sekolah baik negeri maupun swasta, siapapun yang menggelar PTM tolong laporkan, agar kami bisa melakukan pengecekan sejak awal," ujarnya.

Selain itu agar dilakukan random test untuk mengetahui apakah ada yang terpapar COVID-19 atau tidak.

Baca Juga: Ditemukan 25 Klaster Covid-19 PTM Terbatas di Jakarta, Jakbar Terbanyak