Find Us On Social Media :

Sah , YouTube Tutup Video Konten yang Berisi Anti Vaksin Covid-19

Demonstrasi anti-vaksin Covid-19 di Jerman. YouTube menutup semua video konten berisi anti vaksin.

GridHEALTH.id - Informasi yang salah tentang virus corona baru terus menyebar di seluruh internet, dan sepertinya segalanya tidak akan menjadi lebih baik.

YouTube mengatakan pada hari Rabu (29/09/2021) bahwa mereka akan menghapus video yang mengklaim bahwa vaksin yang disetujui berbahaya, karena jejaring sosial berusaha untuk menindak informasi yang salah tentang kesehatan seputar Covid-19 dan penyakit lainnya.

Raksasa berbagi video YouTube telah melarang posting yang menyebarkan mitos palsu seputar perawatan virus corona, termasuk yang membagikan klaim tidak akurat tentang vaksin Covid-19 yang terbukti aman.

Alasan situs milik Google tersebut untuk menutup karena kekhawatirannya tentang penyebaran teori konspirasi medis melampaui pandemi.

"Kami terus melihat klaim palsu tentang vaksin virus corona menyebar ke informasi yang salah tentang vaksin secara umum," kata situs web milik Google dalam sebuah pernyataan.

"Kami sekarang berada pada titik di mana lebih penting dari sebelumnya untuk memperluas pekerjaan yang kami mulai dengan Covid-19 ke vaksin lain."

Baca Juga: Waduh, Politisi Ini Menentang Imunisasi Cacar Air, Tak Lama Dirinya Malah Kena, Hukum Karma?

Baca Juga: Manfaat Oat ke Rutinitas Kecantikan Untuk Kulit Wajah Bebas Noda

Kebijakan yang diperluas akan berlaku untuk vaksin yang saat ini diberikan yang disetujui dan dikonfirmasi aman dan efektif oleh otoritas kesehatan setempat dan WHO (Organisasi Kesehatan Dunia).