Find Us On Social Media :

5 Metode Alami Perlu Dicoba Untuk Mendapatkan Bibir Merah dan Penuh

Dapatkan bibir merah dan penuh dengan metode alami dengan bahan-bahan mudah didapat.

GridHEALTH.id - Seperti kulit bersih, rambut berkilau, dan pinggul lebar, bibir penuh adalah simbol universal kecantikan dan awet muda.

Banyak yang kemudian rela berada di bawah pisau untuk mendapatkan bibir yang penuh, mengilat dan merah.

Tapi sebelum berpikir untuk operasi bibir, sebenarnya ada cara alami perlu dicoba untuk mendapatkan bibir merah dan penuh.

1. Metode minyak kayu manisMetode minyak kayu manis adalah cara yang murah dan mudah untuk mendapatkan bibir plum alami.

Kulit bibir kita lebih tipis dan lebih halus daripada bagian tubuh lainnya. Jadi ketika sedikit minyak dioleskan pada bibir, itu mengiritasi lapisan paling atas, mengakibatkan peradangan ringan dan tidak berbahaya.

Hal ini menyebabkan darah mengalir ke bibir, menyebabkan kekenyalan dan kemerahan sementara. Tapi jangan mengoleskan minyak langsung ke bibir.

Masukkan sedikit ke dalam lip balm atau petroleum jelly sebelum mengoleskannya di bibir. Ulangi jika perlu. Kayu manis juga akan membuat napas berbau harum.2. Metode minyak cengkeh

Baca Juga: Latihan Wajah Untuk Meniruskan Pipi, Mempertegas Garis Rahang dan Mengencangkan Bibir Hanya Dengan Satu Gerakan

Baca Juga: Healthy Move, 7 Manfaat Bagi Kesehatan Bila Lakukan Olahraga Rutin

Seperti minyak kayu manis, minyak cengkeh juga dikenal karena kualitas iritasi kulitnya yang ringan. Jadi gunakan dengan hemat.

Cara menggunakan minyak cengkeh sama dengan minyak kayu manis. Ambil sedikit pelembap bibir, campurkan setetes ke dalamnya dan oleskan ke bibir.

Sebagai alternatif, kita bisa mengambil satu sendok teh madu, tambahkan satu tetes minyak cengkeh dan oleskan pada bibir.