Find Us On Social Media :

10 Sumber Utama Alami Nitric Oxide, Ampuh Basmi Virus Covid-19 Dalam 24 Jam

Nitric Oxide , ini sumber utamanya yang murah meriah dan bermanfaat. Ngapain harus beli yang mahal?

GridHEALTH.id - Nitric Oxide sudah lama dikenal ampuh membunuh virus dengan cepat.

Kini saat varian Omicron melanda, Nitric Oxide kembali menjadi sorotan banyak pihak.

Nama lain nitric oxide adalah nitrogen oksida, ini adalah gas yang bisa bermanfaat untuk melebarkan pembuluh darah di dalam paru-paru.

Karenanya aliran udara menuju ke paru-paru lebih lancar.

“Nitric Oxide awalnya didesain dan diteliti sebagai pencegahan terhadap flu saja. Kami sudah memiliki penelitian untuk viruss-virus flu yang dilakukan oleh sanotize antara lain virus H1N1, HRV, RSV.” Ujar Dr.Chris Miller, PhD, BA, RT dari Canada mereka merupakan Co Founder dari Sanotize.

Dr. Gilly Regev, PhD yang juga Co Founder dari Sanotize pun mengatakan Nitric Oxida sudah banyak digunakan sebagai terapi luka dan dinilai ampuh bekerja melawan virus maupun bakteri dalam waktu yang singkat.

Karenanya Nitric Oxide kini dimanfaatkan sebagai nose sanitizer, hasilnya mampu membunuh virus sars-cov-2 termasuk beberapa variannya yaitu Alpha, Beta, Gamma, Delta, Epsilon, dan sekarang sedang dalam proses pengujian varian omicron.

Penggunaan nose sanitizer menjadi cara yang disebut efektif karena kemampuannya membunuh virus di saluran pernapasan, termasuk virus Covid-19.

"Saat diuji dalam kondisi pasien yang terpapar, “viral load” berkurang 95 persen dalam waktu 24 jam dan 99,99% dalam waktu 72 jam, hasil ini berdasarkan uji klinis yang dilakukan di Inggris," kata Chris.

Baca Juga: Jangan Banyak Alasan Untuk Divaksin Jika Tidak Ingin Masuk Dalam Kelompok 68 Persen Ini

“Enovid nose sanitizer saat disemprotkan selalu menciptakan Nitric Oxide yang 'fresh' sehingga kemampuan membunuh virusnya tetap kuat,” katanya. Dia menyatakan, sudah menggarap pasar beberapa negara seperti Thailand, Bahrain dan Israel.

Tapi tahukah apa sebenarnya Nitric Oxide alias Oksida nitrat ini?