Find Us On Social Media :

Suplemen Panjang Umur Bahan Bakunya dari Brokoli, Kate Middleton Rutin Mengonsumsinya

Brokoli sumber suplemen panjang umur.

GridHEALTH.id - Tahu kah, sekarang ini ada yang namanya suplemen panjang umur?

Dengan suplemen panjang umur seseorang akan senantiasa sehat, imunitas baik, dan awet muda, tentu dijauhkan dari proses penuaan.

Suplemen panjang umur bahan baku utamanya dari sumber pangan alami.

Sumber pangan alaminya adalah brokoli. Sayuran hijau murah meriah yang mudah ditemui di Indonesia.

Adapun zat utama yang diambil sebagai suplemen panjang umur dari brokoli adalah Sulforaphane.

Molekul Sulforaphane menghambat peradangan, stres oksidatif dan kanker dan telah terbukti memperpanjang umur dan meningkatkan kesehatan.

Untuk diketahui, Sulforaphane adalah aktivator jalur Nrf2 yang sangat kuat dan tersedia secara hayati, melalui protein KEAP1.

Sulforaphane menurunkan kerusakan DNA dengan mengurangi stres oksidatif dan peradangan, proses yang penting untuk kanker, penuaan, penyakit otak dan penyakit penuaan lainnya.

Karenanya Sulforaphane di 2022 ini menjadi topik hangat di kalangan ilmuan, juga perusahaan farmasi dunia.

Baca Juga: 3 Persen dari 1.090 Pasien Covid19 Meninggal di Indonesia Adalah Anak dan Balita, Ini 11 Gejala yang Paling Sering Dialami

Setiap studi baru, melansir Farmasetika.com (16/2/2022), yang keluar membuktikan alasan Sulforaphane adalah kunci bagi siapa pun yang serius tentang umur panjang mereka.

Memproduksi produk sulforaphane yang paling efisien di dunia tidaklah mudah, tetapi karena banyaknya manfaat yang diberikan sulforaphane bagi kesehatan manusia, hal itu akan diupayakan.