Find Us On Social Media :

Pijat Sensual Sebagai Pemanasan Sebelum Berhubungan Intim, Hindari Lakukan 5 Hal Ini

Pijat sensual membangkitkan mood sebelum berhubungan intim.

GridHEALTH.id - Pijat sensual tidak hanya dapat membantu pasangan untuk mendapatkan  mood untuk seks tetapi juga dapat menjadi pemanasan yang sesungguhnya sebelum berhubungan intim dimulai.

Tapi kuncinya di sini adalah melakukannya dengan benar atau itu bisa menjadi bumerang yang malah mematikan niat meski sudah sama-sama menggelora. Sayang, kan?

Berikut adalah beberapa tips tentang apa yang tidak boleh dilakukan saat melakukan pijat sensual agar mood berhubungan intim tetap membara!

1. Minyak muncrat kemana-mana

Tidak seperti di film-film di mana menyemprotkan minyak ke tubuh pasangannya membuatnya terlihat seksi, tipsnya tidak bekerja dalam kehidupan nyata dan membuat tempat tidur berantakan!

Jadi menyemprotkan minyak ke tubuh pasangan untuk membuat pasangan mood untuk berhubungan seks, yang terjadi malah sebaliknya.

Sebagai gantinya, ambil sedikit minyak di tangan, gosok telapak tangan kita lalu pijat untuk daya tarik yang lebih seksi.

2. Menggunakan losion badan

Katakan tidak pada apapun yang berbentuk losion diusapkan pada tubuh karena diserap dengan cepat dan menghalangi aliran pijatan.

Baca Juga: Healthy Move, 5 Penyebab Sakit Kepala Usai Berolahraga dan Cara Mengatasinya

Baca Juga: Radang Otak Akibat Infeksi Bisa Mengancam Jiwa, Perhatikan Gejala dan Pengobatannya

Sebagai gantinya, pilih minyak seperti minyak almond, jenis minyak ini tidak terlalu berminyak dan ringan di kulit, cocok untuk minyak pijat.