Find Us On Social Media :

Penyebab Kematian Ibu Melahirkan, Dokter Cantik Ini Meninggal Saat Melahirkan di Hari Raya Iedul Fitri 2022

Dokter cantik istri dari perwira Polisi meninggal saat melahirkan.

GridHEALTH.id - Hari raya Iedul Fitri 2022 menjadi hari berduk abagi keluarga Bupati Konawe Sulawesi Tenggara, Kery Saiful Konggoasa.

Di Lebaran kemarin istri dari anaknya yang seorang perwira Polisi meninggal dunia saat melahirkan.

Almarhumah Megawati Putri Syaeful Mamma adalah seorang dokter, istri dari Ipda Fadly Konggoasa.

Berita kematian meninggalnya seorang dokter cantik tersebar setelah diunggah oleh Kery Saiful di laman Instagram pribadinya @kerysaifulkonggoasa.

"Innalillahi Wainnailahi Rojiun, telah berpulang ke rahmatullah Istri Anak kami tercinta Almarhumah MEGAWATI PUTRI SYAEFUL MAMMA, pada hari Senin 2 Mei 2022 di Rumah Sakit Siloam Makassar. Kami memohon maaf apabila selama ini Istri Anak kami tercinta pernah ada salah kata dan perbuatan, baik yang disengaja atau pun tidak di sengaja, kami juga memohon doa agar Almarhumah Anak kami di ampuni segala dosa nya dan di tempat kan disisi Allah SWT," tulis Kery.

Sementara itu di akun Instagram sang anak, @fadlyfachrezik, didapati video yang menunjukan seorang menanyi dengan lirik yang sangat menyentuh.

"Ku ingin kau tau diriku di sini menanti dirimu..meski ku tunggu hingga ujung waktuku..dan berharap rasa ini kan abadi untuk selamanya," tulis Fadly.

Dalam Instastory, tampak foto Fadly bersama bayi mungilnya dengan tulisan "Anak cantiknya ayah dan ibun habis minum susu lanjut nges."

Didapati juga unggahan dengan caption menyayat hati dari Fadly, "Anakku, ingatlah ini satu-satunya dan yang pertama dalam hidupmu foto keluarga kecil kita. Mungkin 10-15 tahun yang akan datang, kamu baru tau dan mengerti arti senyum ayah di dalam foto kita ini. Ayah janji akan menjalankan tugas pesan terakhir yang ibun kasih ke ayah walaupun itu terasa sangat berat, nak."

Baca Juga: Sering Sakit Tenggorokan dan Sulit Sembuh? Ini 6 Penyebab Utamanya

Kematian Ibu Melahirkan

Salah satu risiko melahirkan bagi perempuan adalah kematian, dan ini masih sangat tinggi sekali di Indonesia.