Find Us On Social Media :

Tukul Arwana Disuntik Vaksin Nusantara, Ini Kondisinya Sekarang

Kabar terbaru Tukul Arwana, keluarga berencana membawa Tukul ke luar negeri untuk berobat.

GridHEALTH.id – Komedian Tukul Arwana belum lama ini menerima suntikan vaksin Nusantara. Hal tersebut dibenarkan oleh perwakilan keluarga, Rizki Kimon.

Dia mengatakan, kalau pemberian vaksin Covid-19 tersebut kepada Tukul Arwana dilakukan pada 17 Mei lalu.

“Saya mewakili keluarga besar ingin membenarkan berita yang beredar bahwa mas Tukul divaksin Nusantara, memang benar. Itu kemarin tanggal 17 kalau tidak salah,” kata Rizki Kimon dalam video di kanal YouTube Populer Seleb, Selasa (24/05/2022).

Ketika disuntikkan vaksin Covid-19 Nusantara, Tukul Arwana ditemani langsung oleh sang pengagas vaksin yakni dokter Terawan Agus Putranto.

Terawan yang merupakan mantan Menteri Kesehatan RI, juga diketahui menjadi salah satu tim dokter yang merawat Tukul.

Rizki Kimon juga mengatakan, bahwa pemberian vaksin Nusantara kepada Tukul, merupakan masukkan dari Terawan.

“Kebetulan kan mas Tukul ini dipantau sama dokter Terawan, jadi kemarin dokter Terawan memberi masukan untuk mas Tukul diberi vaksin Nusantara,” jelasnya.

Dia juga mengatakan, kalau Tukul Arwana sebelumnya sudah sempat menerima vaksin Covid-19 dosis pertama.

Ketika Terawan memberikan saran terkait pemberian vaksin Nusantara, diketahui keluarga memberikan izin dan tidak merasa keberatan.

Baca Juga: Setelah Jalani Cuci Otak Terawan, Tukul Arwana Bakal Disuntik Vaksin Nusantara

Sebelum menerima vaksin Covid-19 Nusantara, Tukul diketahui menjalani pengambilan sampel darah terlebih dahulu di RSPAD Gatot Soebroto, pada Selasa (10/05/2022).

Informasi tersebut dibenarkan oleh Peneliti Utama Vaksin Nusantara, Kolonel Johnny. Dia mengatakan bahwa pengambilan sampel juga dilakukan sendiri oleh Terawan.