Find Us On Social Media :

Posisi Misionaris, Gaya Bercinta Paling Aman Untuk si Kurus

Posisi misionaris paling aman untuk orang kurus.

GridHEALTH.id - Perbedaan postur tubuh yang mencolok bukan halangan bagi pasangan untuk menikmati hubungan intim.

Bila salah satu pasangan, atau bahkan keduanya sangat kurus, posisi yang aman adalah misionaris.

Kelebihannya, tidak adanya berat badan ekstra dari pasangan yang berada di atas yang bisa membuat permainan bertahan lama..

Misionaris jelas merupakan salah satu posisi seks paling romantis. Mitra dapat saling menatap mata, memastikan kontak kulit-ke-kulit yang maksimal, dan cukup nyaman.

Tidak hanya itu, posisi ini menawarkan penetrasi yang baik dan bahkan dapat dilakukan untuk pasangan dengan perbedaan tinggi badan.

Perubahan kecil pada posisi ini dapat membantu meningkatkan seks menjadi lebih nikmat. Caranya, coba letakkan satu (atau beberapa) di bawah bokong pasangan yang berada di posisi bawah.

Menempatkan bantal di bawah pantatnya mengurangi sudut, memastikan penetrasi yang lebih baik dan pada gilirannya, meningkatkan kemungkinan wanita yang berada di bawah mengalami orgasme yang lebih intens. Pastikan menggunakan bantal yang agak keras yang membantu menahan postur.

Karena kita berbicara tentang misionaris, inilah tip lain bagi mereka yang mau sedikit bereksperimen dalam kehidupan seks mereka dengan berfantasi liar.

Ikat tangannya ke tiang ranjang menggunakan syal dan lihat bagaimana eksperimen ini terungkap. Butuh sensasi lagi? Kita dapat mencoba menutup matanya atau bahkan bermain peran.

Baca Juga: Sex Pillow, Bantal Bisa Membuat Posisi Sanggama Jadi Lebih Nyaman

Baca Juga: Healthy Move, 3 Jenis Olahraga yang Meningkatkan Kesehatan Jantung

Misionaris kadang-kadang bisa menjadi membosankan bagi pasangan dan mengubah lingkungan sekitar dapat membantu membuatnya lebih menarik.