Find Us On Social Media :

Healthy Move, 9 Latihan Untuk Mengencangkan Payudara Bagi Wanita

Push up, salah satu latihan untuk mengencangkan payudara.

GridHEALTH.id - Untuk membuat payudara kencang dan 'naik' kita perlu berfokus pada melatih otot-otot dada, punggung, dan bahu.

Dengan melakukannya dengan disiplin dan untuk jangka waktu yang lama,  kita akan mengencangkan dan sedikit meningkatkan jaringan payudara. Aktivitas fisik mampu memodifikasi banyak organ dan bukan hanya payudara.

Berikut sembilan latihan yang dapat mengencangkan payudara bagi wanita

1. Menekan dinding

- Berdiri tepat di depan dinding dan angkat tangan setinggi dada.

-  Telapak tangan harus menghadap ke dinding. Kemudian, tekan.

- Sekarang perlahan, tapi tegas, condongkan tubuh ke arah dinding, tekuk lengan sampai dahi menyentuh dinding. Pada titik ini, kembali ke posisi awal. Kita dapat melakukan 10 hingga 15 pengulangan.

2. Lingkaran lengan

Untuk membuat latihan ini lebih menarik dan memperbesar ukuran payudara, kita dapat memasukkan beban kecil atau dumbel ke dalam rutinitas:

Baca Juga: Pemeriksaan BRCA 1/2 Germline Seperti Dilakukan Angelina Jolie Mampu Deteksi Mutasi Gen Terkait Risiko Kanker Payudara

Baca Juga: Kabar Baik Bagi Penyandang Hipertensi, Tak Perlu Menaruh Garam Pada Makanan, Sumpit Listrik Ini Akan Memberi Rasa Asin

- Sambil berdiri, rentangkan kedua tangan ke samping, pastikan keduanya selebar bahu dan telapak tangan menghadap ke lantai.