Find Us On Social Media :

Bercinta Dengan Anak Muda, Dewasa, dan Orang Tua Ternyata Ada Bedanya Lho!

Perbedaan bercinta dengan usia yang berbeda-beda.

GridHEALTH.id - Bercinta adalah salah satu aktivitas seksual yang menjadi kebutuhan dari tubuh untuk mendapatkannya.

Tidak ada aturan pasti tiap kali akan bercinta, apalagi dalam menentukan pasangan bercinta di mana setiap orang memiliki prefensi pribadi untuk memilih akan bercinta dengan anak muda, orang dewasa, atau bahkan orang yang lebih tua.

Namun, kenalilah perbedaan dari bercinta dengan pasangan sesuai jenjang usianya, berikut ini perbedaan dan keunggulan yang mungkin bisa didapatkan sesuai dengan jenjang usia pasangan.

Bercinta dengan anak muda

Kelebihan dari bercinta dengan anak muda adalah tingkat intensitas bercinta yang masih sering, ditambah dengan peluang untuk melakukan aktivitas seksual seperti bercinta juga tinggi. 

Hal ini bisa disebabkan oleh pengaruh hormon dan hasrat seksual yang masih tinggi, karena anak muda baru memasuki dunia seks dan sedang mempelajari dunia seks lebih dalam.

Akan tetapi, terdapat beberapa kekurangan yang akan ditemui jika sedang bercinta dengan anak muda, yaitu tingkat pembuahan yang tinggi mengingat usia yang sedang matang-matangnya, sehingga bagi wanita sangat memungkinkan untuk hamil. 

Bagi beberapa anak muda, bercinta tentu menjadi pengalaman baru, sehingga masih memerlukan arahan dalam melakukannya. 

Bercinta dengan orang dewasa

Baca Juga: Anak Remajanya Terlibat Dalam Pergaulan Seks Bebas, Ini 5 Hal yang Dapat Dilakukan Orangtua

Berbeda dengan anak muda, orang yang sudah dewasa tentu lebih memiliki tingkat kematangan dan pengalaman dalam bercinta.

Inilah yang menjadi salah satu keunggulan bercinta dengan orang yang sudah dewasa.