Find Us On Social Media :

Pakar Seksologi Sebut 7 Bentuk Penis Pria, Dari Pensil Hingga Mentimun

Berbentuk seperti pisang, bentuk penis yang digambarkan seksolog.

GridHEALTH.id - Dokter urologi sekaligus seksolog yang menjadi pengajar di Royal College of Medicine di London- Inggris, Darren Breen mengatakan kepada The Daily Mail (07/12/2021) bahwa dirinya telah membantu pria dengan disfungsi ereksi selama lebih dari 20 tahun.

Breen mengatakan, saat berbincang dengan pasiennya, diketahui bahwa pasangan wanita menganggap besar kejantanannya (penis) lebih penting daripada berapa panjangnya.

Breen yang juga konsultan pada iMEDicare Ltd- yang memasok aksesoris untuk disfungsi ereksi, mengungkapkan bahwa ada tujuh jenis bentuk penis.

Breen juga mengungkapkan perusahaannya menangani sekitar 400 hingga 600 pasien per bulan, dan melaporkan pertumbuhan 40% tahun-ke-tahun dalam permintaan perangkat vakum, yang membantu mempertahankan ereksi.

Di sini, ia berbagi bentuk penis utama yang ia temui sejak memasuki industri ini pada tahun 1996, termasuk 'pisang' yang agak unik, yang menurutnya dapat disebabkan oleh cedera fisik atau genetik. Berikut adalah analisa Breen tentang bentuk-bentuk penis.

1. Pensil

Menggambarkan penis 'pensil' memiliki 'lingkar seragam yang panjang dan tipis dengan kelenjar yang sempit (kepala penis yang lebih bulat)'.

Dia menambahkan: 'Panjangnya bisa sangat bervariasi tetapi sangat panjang dan biasanya lebih tipis dari rata-rata'.

2. Paprika

Baca Juga: Khusus Pria, 3 Teknik Merangsang Penis Agar Bertahan Lebih Lama di Tempat Tidur

Baca Juga: Bakteri Terkuat Ditemukan di Chili, Bisa Memakan Logam, Studi

Menggambarkan salah satu dari tujuh bentuk penis yang ia temui selama 22 tahun di industri ini, Breen mengungkapkan 'paprika', yang katanya 'sangat pendek (sekitar 9 cm) tetapi sangat tebal di sepanjang panjangnya.